Posted in Uncategorized

Bertanggung Jawab pada Pekerjaan yang Bukan Tanggung Jawabnya

Mereka dengan sepelenya meninggalkan tanggung jawab, sehingga orang lain harus menggantikan pekerjaan yg jadi tanggung jawabnya secara mendadak. Padahal orang yg menggantikan tersebut pun sudah ada janji yg harus ditepati, tapi terpaksa diundur2 karena merasa bertanggung jawab pada pekerjaan yang sebenernya bukan tanggung jawabnya

Kalau saya nih ya.
misal nih saya diberi tanggung jawab pegang tempat A, Dan tau kalau tanggal sekian di tempat A mau ada acara. Saya pasti ga akan nerima2 janji dari luar di tanggal tersebut, karena tau pasti dpt tugas pada tgl tersebut di tempat A, dan semales2nya pasti sy jalanin karena itu udah jd tanggung jawab.

Kalau pun ternyata tgl tersebut sy gak bisa nugas di tempat A karena udah ada janji lebih dulu di luar. Setidaknya sy ga bakal ngasih tau secara ngedadak, agar ada oramg lain gantiin saya di tempat A pada tgl twrsebut…

Karena saya tau orang lain pun punya janji yg harus ditepati

Dan rasanya menjadi bertanggung jawab pada pekerjaan yg sebenernya bukan tanggung jawab kita itu jadi serba salah. Terlebih ketika kita diposisi memiliki janji di luar yg perlu kita tepati juga.

Author:

Saya adalah seorang Introvert yang sedang menyukai Digital Marketing dan ingin belajar untuk bisa memahaminya. Pecinta travelling yang sedang terjebak pada rutinitas kehidupan sehari-hari. Seorang penyayang yang sedang libur memberikan perhatian pada setiap orang. Dan seorang observer yang lebih banyak berbincang di dalam kepalanya. Saya bukan penulis yang ahli, hanya mencoba menuangkan setiap pikiran, perasaan, dan keiatan sehari-hari ke dalam bentuk tulisan di blog ini, siapa tau bisa memunculkan ide baru. achmadtaufik8707@gmail.com

Leave a comment