Posted in Uncategorized

Untuk Apa Likes Mereka?

Seolah masih menganggap teman
Setelah dengan mudahnya mereka
Mengkhianati kepercayaan
Lalu dimana mereka tempatkan aku
saat dengan sadarnya mengambil keputusan
Tanpa berita, kehadiranku begitu tak ada artinya

Untuk apa likes mereka
Jika setiap likesnya hanyalah
Menambah luka yang masih belum terhapus
Jika kehadiranku sebenarnya
Tak pernah berarti apa-apa

Apa arti likes bagi mereka?
Seolah mengolokku
Bahwa setiap luka yang ku rasa
Bukanlah urusan mereka
Sedangkan mereka berbahagia di sana
Memamerkan kemesraan
tanpa perlu merasa takut diolok “cie”
Seperti yang pernah disampaikannya

Aku mute stories mereka agar aku
tak perlu melihat hal menyakitkan
Yang mereka pamerkan di sana
Aku hide stories ku
Agar mereka tak perlu melihat
Merananya aku di sini

Ataukah mereka begitu menikmati
Melihatku merana atas setiap sikap mereka

Sudahlah, biar aku nikmati setiap luka ini
Aku tak butuh likes kalian
Juga bukan penggila like
Tak peduli berapa banyak yang liat

Kalian berbahagialah saja di sana
Dengan tambatan hati kalian
Aku janji, tak akan pernah menggangu.

Aku sadar diri, aku bukanlah siapa-siapa
Bagi kalian aku hanyalah sepah
Dibuang bagaikan sampah
setelah tak bermanfaat Bagi kalian

Author:

Saya adalah seorang Introvert yang sedang menyukai Digital Marketing dan ingin belajar untuk bisa memahaminya. Pecinta travelling yang sedang terjebak pada rutinitas kehidupan sehari-hari. Seorang penyayang yang sedang libur memberikan perhatian pada setiap orang. Dan seorang observer yang lebih banyak berbincang di dalam kepalanya. Saya bukan penulis yang ahli, hanya mencoba menuangkan setiap pikiran, perasaan, dan keiatan sehari-hari ke dalam bentuk tulisan di blog ini, siapa tau bisa memunculkan ide baru. achmadtaufik8707@gmail.com

Leave a comment